Kalender Hijriah


Rabu, 11 Juli 2012

CINTA DUA “DUNIA”

Senja kian tenggelam, Haripun mulai meredup pelan Merubah segala kegetiran hati, Tak kuasa menahan laju langkah mu Disana,,, Aku menatap mu penuh haru Tanpa aku tahu bagaimana sebenarnya perasaan ku,,, Cinta ini menegarkan Memaksa aku untuk terbawa logika Cinta yang berpijak pada satu hati, Terpisah pada suatu keyakinan kita, Sekilas begitu anggun, Namun begitu miris terenggut kenyataan,,, Kita berjalan diatas setapak nan berliku Keyakinan telah membuat perjalanan kian tak berujung Kian menyadarkan ku tentang perbedaan itu Bagaikan air dan api, Kita hidup di dunia yang berbeda Kau dan aku takkan pernah bisa menyatu,,, Di tengah ketidak berdayaan ku ini, Aku menyanjungmu sebagai masa lalu ku yang indah, Seseorang yang telah membuka mata ku lebar-lebar Mengajariku tentan keikhlasan yang sesungguhnya,,, Pergilah dengan kebanggaan, Aku melepas mu penuh ketegaran, Dalam hati ku terselip sebuah keyakinan, Jika suatu saat, Kau pasti akan bertemu dengan jodoh mu yang seiman,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar